Rabu, 14 Januari 2015

Tips Memelihara Hewan Peliharaan

Kebanyakan manusia pada umumnya, lebih senang untuk memelihara anjing terkhususnya pada orang-orang bagian barat. Hal ini disebabkan karena anjing lebih jinak dibanding binatang peliharaan yang lain, selain itu anjing juga merupakan binatang yang paling setia kepada pemiliknya dan anjing dapat juga dimanfaatkan sebagai anjing penjaga. Bahkan dengan adanya insting atau naluri yang kuat pada anjing, anjing sangat diperlukan untuk melacak segala hal dalam tugas kepolisian misalnya, anjing diperlukan untuk melacak ada tidaknya bom pada suatu tempat.
Pemikiran kalau anjing sebagai sahabat manusia sudah banyak diakui semua orang, hal itu dikatakan karena sikapnya yang sangat lucu. Sebagai contoh disaat kita sedang memiliki beban pikiran, sering sekali kita menghilangkan beban pikiran kita dengan mengajak anjing kita bersenang-senang, bahkan terkadang kita juga mau menceritakan permasalahan kita pada binatang kesayangan yang satu ini, walaupun kita tidak mendapatkan saran darinya. Namun dengan tingkah lakunyalah kita dapat tersenyum kembali.
Banyak orang yang beranggapan kalau anjing disebut sebagai makhluk yang paling senang untuk berteman, karena itu anjing disebut juga sebagai sahabat manusia. Dan cara ia menunjukkan kasih sayangnya kepada pemiliknya merupakan balasan budi yang dia berikan karena telah merawat dan membuatnya mampu bertahan hidup dengan baik.
Banyak manfaat yang kita dapat dalam memelihara anjing yaitu disaat bermain bersama anjing kita, itu akan membuat kita lebih bersemangat, sehat karena melihat tingkah lucu anjing tersebut. Memiliki anjing bagus, sehat serta bersemangat, akan membuat hari-hari yang kita lewati menjadi lebih berharga. Cinta dan kesetiaannya merupakan sikap anjing yang paling utama, sehingga tidak diherankan lagi kalau anjing merupakan binatang yang paling istimewa yang dijadikan sebagai sahabat manusia terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar